Kamis, 17 September 2015

  • NAMA                 : MUHAMMAD ATARIGSYAH
  •  KELAS               :  X MULTIMEDIA I
  •  E MAIL               : muhammadatarigsyah@yahoo.com
  •  ALAMAT BLOG : http://bungrigs.blogspot.com/





My niece


Saat itu saat liburan sekolah, sekitar 2 tahun yang lalu. Aku berkunjung ke kampung, aku sangat senang karena aku sangat rindu dengan keponakan perempuan pertama ku. Namanya Qaireen azalea qaishara, anak pertama abang ku. Saat itu usianya sekitar 8 bulan. Itu kunjungan ke dua ku untuk menemuinya setelah kedatanganku saat dia baru lahir.

Ia memang belum dapat berbicara, hanya tertawa dan menangis yang dia bisa. Tapi dia adalah keponakan pertama ku dan aku sangat sayang padanya.


 Fotoku dan keponakanku


Saat abang sepupu ku mengadakan acara resepsi pernikahan, aku bertemu kembali dengan Qaireen, keponakanku. Kini ia sudah berusia hampir 2 tahun, sekarang dia sudah dapat menyebut beberapa kosa kata, dapat berjalan bahkan berlari, tak hanya menangis dan tertawa saja. Pertemuan kali ini adalah pertemuan paling mengesankan.



Qaireen dengan gaunnya


Sebentar lagi ia akan tinggal di Jambi, dan pindah dari Kuansing, aku sangat gembira saat mendengar kabar jika abang ku akan membangun rumah di Jambi, dan Qaireen akan tinggal di Jambi.



Sekian. ini kisah ku, mana kisah mu?? :v

1 komentar: